Air Mata Yang Membuatku Bahagia



Kehidupan itu indah dan penuh warna bila di jalani dengan air mata...
Tidak !!!
Siapa yang berkata demikian....?
aku...aku yang mengatakannya...

Terlalu sering aku menangis sehingga air mata itu membuatku sadar akan banyak hal...
Keegoisanku,,,
keangkuhanku,,
kemunafikanku,,
kebohonganku,,
kejujuranku,,
kesetiaanku,,
kesedihanku,,
kebahagiaanku..
Rasa sayangku,,
amarahku,,
Semuanya....

Kadang aku berpikir untuk mengakhiri semua ini bahkan hidupku namun aku tak sanggup...
Kadang aku ingin menjadi seperti seekor burung yang bebas terbang kemana saja...
itu yang ku inginkan!!
namun aku berpikir kembali,apakah ada yang akan menyayangiku seperti saat ini ketika aku menjadi seekor burung...?
aku tak yakin akan hal itu!!

Air mata ini sudah terlalu banyak aku curahkan...
Namun ia tak habis...
rasanya aku ingin menghabiskan air mata ini supaya aku tidak akan pernah menangis lagi...
namun, apakah aku bisa melakukannya?
sungguh hal yang mustahil bagi seorang manusia biasa seperti diriku ini...
Namun aku selalu berharap,aku tetap akan bahagia dengan air mataku ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Suported By

 

Ervina Kilis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger