Waktuku Yang Singkat


Ingin menulis tapi apa daya waktu 24 jam tidak pernah cukup bagiku....
Aku dikejar dengan kesibukkanku setiap hari....
Ingin berkarya tapi waktu ini terlalu sempit dan singkat bagiku...
Ingin sekali ku bebas dari semua ini namun aku tersadar bahwa ketika aku menginginkan hal itu,aku sementara menginginkan kematian....
Sebenarnya aku siap untuk hal itu namun ada beberapa hal,tidak!! banyak hal bukan beberapa hal yang harus ku lakukan sebelum akhirnya aku menuju ke tempat perhentian terakhir...

Waktu berjalan dengan sangat cepat sehingga aku selalu tidak puas dengan apa yang telah ku capai..
bukan popularitas atau sejenisnya yang membuatku tidak puas dengan semua ini namun aku sering merasa bahwa waktu ini terlalu singkat...
Itulah yang membuatku tidak pernah puas dengan apa yang telah ku kerjakan...
yaahh,waktu...lagi-lagi waktu!!
Apakah aku sementara diperbudak oleh waktu? entahlah! yang pasti aku merasa waktu terlalu cepat...

0 komentar:

Posting Komentar

Suported By

 

Ervina Kilis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger