Kuatkan Aku Tuhan



Rasanya mau teriak....
Dimanakah Engkau saat ini??
tapi tersedar,aku sering melupakanMu....

apakah Rasa sakit dan air mata ini menandakan sebuah perpisahan untuk selamanya?
mungkin keegoisanku yang membuatku seperti ini...

hahahha
aku benci kata-kata puitis, aku benci meluapkan apa yang ku rasakan lewat tulisan,aku benci diriku ini...
namun aku tak sanggup membenciMu dan mempersalahkanMu akan apa yang telah terjadi dalam hidupku ini...
semua ini salahku bukan salahMu...

Apakah ku sanggup melewati ini tanpaMu?
Tidak!!!
jawabannya aku tak sanggup!!!

akankah Kau menyendengkan kepalaMu kepada makhluk ciptaanMu yang berdosa ini?
Aku berharap Kau akan mendengarkan Kesedihan yang sementara aku rasakan...

Nasibku selalu seperti ini...
Rasa sayang itu rasanya sedang mengincar nyawaku...
aku ingin lari dari rasa itu...
ulurkan tanganMu kepadaku agar aku tidak terbunuh oleh rasa sayang itu...
Tuhan Yesus....
se kuat pa kita....

0 komentar:

Posting Komentar

Suported By

 

Ervina Kilis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger