I Really Disappoint



Kau Allah yang mengenal aku lebih dari siapapun...
Engkau yang menenku dalam kandungan ibuku...
Engkau mengenalku sejak dunia belum dijadikan...
Engkau tahu apa yang ku alami dan kurasakan saat ini..

Gelisah,Marah,Kecewa,Sedih,Rasa Tidak adil, semuanya berkecamuk menjadi satu dalam batinku....
Aku tak tau kapan ini akan berakhir..
Aku muak melihat kemunafikan yang ada di sekitarku...

Aku merasa sedang berada di dalam lingkaran hitam kehidupan ini...
Aku berada dalam lingkaran kehampaan tanpa ku tau dimana ujungnya....

aku percaya Engkau tidak pernah memalingkan wajahMu dariku...
lihatlah manusia2 yang tidak punya hati sementara melacurkan diri dengan dunia ini...
mereka saling menjatuhkan satu sama lain...
tidak ada lagi peri kemanusiaan di dunia ini...

I really disappoint.....

0 komentar:

Posting Komentar

Suported By

 

Ervina Kilis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger