I'm Nothing



Aku bukan siapa-siapa...
Aku bukan apa-apa...
Aku tak memiliki apa-apa...
Aku bukan wonder women seperti yang dipikirkan banyak orang...
Aku tak pintar...
Aku tak butuh kepintaran jika orang-orang yang bersaing denganku adalah orang idiot...
Aku juga tidak butuh kepintaran jika orang yang bersaing denganku sudah kelewatan pintar...

Aku bukan siapa-siapa...
Aku bukan aktivis...
Aku bukan seorang pejuang...
Aku bukan seorang pengubah...
Aku bukan seorang idealis...
Aku bukan penguasa...
Aku bukan penjilat...

Aku bukan siapa-siapa...
Aku tak memiliki power...
Aku lemah..

Aku hanyalah Mahasiswi biasa yang menginginkan perdamaian tanpa kemunafikan,perubahan tanpa kepentingan, serta persatuan di antara umat manusia...

Aku tak butuh kekuasaan untuk mengubah dunia...
Aku tak butuh jabatan untuk bisa di kenal...
namun yang ku butuhkan adalah dunia tanpa kemunafikan dan mencopot topeng yang menempel di wajah dunia ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Suported By

 

Ervina Kilis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger